Minggu, 18 Mei 2008

Tentan blog ini

hai... semua, asal tau aja. saya menulis di sini bukan maksud apa2 cuma pengen meluangkan waktu aja supaya tidak terbuang dengan sia2. klo teman ingin berminat belajar membuat Blog ayok... gabung bersama-sama di sini.....

saya tulis secarik informasi mudah2han bisa bermanfaat bagi yang membaca. jika berkenan di hati saudara/i saya sangat bersyukur itu berarti saya menulis tidak sia-sia tetapi sebaliknya jika tidak berkenan jangan di ambil hati juga, anggap aja angin berlalu.

satu lagi tulisan saya di blog ini ada beberapa hasil copy paste... karena iseng aja.... jika ada yang merasa tulisannya saya paste jangan marah ya... ga ada maksud apa2 cuma iseng aja, n sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak2 terimakasih.

thanks for all

by: Djaror "nusa penida"

1 komentar:

I Komang Oka Sanjaya mengatakan...

beh de liunang omong be....!