Sabtu, 02 Maret 2013

Resiko Bisnis Online


Resiko Bisnis Online.

Sukses adalah permainan angka ! Ada resiko dan Harga untuk setiap tindakan yang anda ambil, TETAPI itu masih jauh lebih kecil daripada harga yang harus anda bayar dengan tidak bertindak dan hanya berada duduk termenung meratapi nasib anda. 

Dan Sukses adalah salah satu resiko yang harus anda terima !
 Karena pada dasarnya hidup ini penuh dengan resiko apapun yang sedang anda lakukan saat ini.

Ada kaitan yang sangat dekat antara jumlah sesuatu yang anda coba dan kemungkinan anda akhirnya sukses luar biasa. Orang kaya mencoba jauh lebih hal banyak dibandingkan orang yang biasa saja.

Menurut hukum kemungkinan, semakin banyak hal berbeda yang anda coba untuk menjadi sukses, kemungkinan anda akhirnya akan menemukan sesuatu yang TEPAT untuk anda semakin BESAR.

Anda tidak bisa menjadi PEMENANG dan pada saat yang bersamaan anda takut kalah. Jika anda berpartisipasi dalam setiap percobaan, maka anda bisa menang dan juga bisa kalah. Kalah adalah bagian dari kemenangan.

Kecenderungan untuk mengambil jalan yang lebih sedikit halangannya akan menggaransi kegagalan dalam hidup. Orang yang bermain aman secara terus menerus akan jarang sekali membuat kemajuan.

Ketika anda bertindak dengan berani, kekuatan yang tak terlihat akan membantu anda. Kata Bijak Untuk Dipikirkan: “Ada resiko dan Harga untuk setiap tindakan yang anda ambil, TETAPI itu masih jauh lebih kecil daripada harga yang harus anda bayar dengan tidak bertindak dan hanya berada di zona kenyamanan saja.” - John F Kennedy (Bekas Presiden Amerika)

Orang-orang yang sangat SUKSES mengambil jangka waktu yang paling panjang untuk mengumpulkan kekayaan. Para ekonom dunia mengatakan bahwa ketidak mampuan menunda kesenangan yang mana kecenderungan secara alami untuk menghabiskan semua yang dihasilkan bahkan lebih banyak lagi (berhutang), dan juga mindset untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan, mudah dan santai - adalah sebab utama dari kegagalan seseorang di kehidupan dan keuangannya.

Sebaliknya, mendisiplinkan diri anda untuk melakukan hanya apa yang anda tahu BENAR adalah sangat PENTING, walaupun sulit, ini adalah jalan tol menuju, kepercayaan diri, rasa bangga, dan kesuksesan keuangan.

Tidak ada yang namanya: “Cara Cepat Kaya” dan tidak ada yang namanya :
“Mendapatkan sesuatu tanpa sesuatu ( Makan siang gratis, karena setelah makan, pasti ada orang yang membayari :)”. Jauhkan diri anda dari orang-orang yang mengatakan bahwa anda bisa mendapatkan hasil tanpa suatu usaha. 

Pengorbanan jangka pendek adalah HARGA yang harus anda BAYAR untuk kebebasan finansial dalam jangka panjang. Anda akan menghadapi perjuangan dan kemudian sukses, atau anda akan menghadapi ‘perjuangan’ dan kemudian gagal, TETAPI anda tetap harus melakukan perjuangan.

‘Perjuangan’ bisa menjadi pengalaman positive atau pengalaman negative. Positif KETIKA anda belajar darinya, tumbuh lebih bijaksana dan maju kedepan.

Kata Bijak: “Tak seorangpun yang mungkin mencapai sesuatu yang berharga dan kesuksesan jangka panjang atau menjadi kaya di bisnis dengan hanya duduk diam dan memupuk rasa takut yang berlebihan. Tidak ada sesuatu yang tanpa resiko walaupun kerjaan anda hanya tidur.

Sumber : http://bisnis-cerdas.blogspot.com/2010/12/resiko-bisnis-online_24.html

Tidak ada komentar: